Rabu, 21 November 2007

Matsushita Lakukan Strategi Global Industri elektronik

Matsushita Lakukan Strategi Global Industri elektronik saat ini cenderung menggunakan teknologi tinggi. JAKARTA -- Gabungan Elektronik (Gabel) menilai penutupan pabrik PT Panasonic Electronic Devices Indonesia (Pedida) di Cibitung, Bekasi, sebagai bagian dari strategi bisnis produsen elektronika asal Jepang, Matsushita Electric Industrial Co. Ltd. Hal tersebut ditegaskan Ketua Gabel untuk urusan ASEAN dan Jepang, Heru Santoso, di Jakarta, kemarin (28/9). ''Sekarang sedang terjadi perubahan secara gencar di industri elektronik. Industri ini sekarang cenderung menggunakan teknologi tinggi,'' ujar Heru. Perubahan tersebut, jelas Heru, perlu didukung oleh investasi dalam jumlah yang besar. ''Jadi kalau pabrik Panasonic di Cibitung ini tutup, saya melihatnya sebagai strategi bisnis untuk memfokuskan investasi di negara mereka,'' paparnya. Ia mencontohkan strategi bisnis yang diambil oleh dua perusahaan elektronika asal Korea Selatan, Samsung dan LG. Untuk produk-produk yang menggunakan teknologi tinggi, kedua produsen tersebut, kata Heru, memilih untuk memproduksinya di negara sendiri

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Excellent post. I was checking continuously this blog and I'm impressed! Extremely helpful information specially the last part :) I care for such info much. I was looking for this particular info for a long time. Thank you and good luck.

Here is my web site ... diets that work fast for women

consultan insurance mengatakan...

Kepada Yth,
Perusahaan Contractor & Supplier Pemerintah BUMN & Swasta
Up : Pimpinan / Finance Dept
Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan ( Non Collateral )


Dengan Hormat,

Perkenalkan kami dari PT. AWAT MATA PUTRA (Insurance Brokerage) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi, Surety Bond & Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun) dengan Sertifikat Agen Nomor : 01.210415.01.00.001433.0101 AAUI - SIUP Nomor : 812000694298. bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Terlampir file penawaran penerbitan jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral) , Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis jaminan kami Antar :
Adapun rate Bank Garansi dan Surety Bond (Asuransi) adalah sebagai berikut :
1. JaminanPenawaran /Bid Bond
2. JaminanPelaksanaan /performance Bond
3. Jaminan UangMuka /Advance Payment Bond
4. JaminanPemeliharaan /Maintenance Bond
5. jaminan SP2D/Pembayaran
6. ConstructionAll Risk (CAR)
7. Konstruksi& Rekayasa / Construction & Engineering
8. Hukum/Casualty
9. Angkutan Barang /Cargo
10. Rangkakapal/Marine Hull. Dll


Kami Juga Bisa Proses Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun Tanpa Colateral / Tanpa Agunan)



Best Regards,
LEO ALIF MAHENDRA


Marketing
085273029858
PT. AWAT MATA PUTRA (ADM)
Jl.Kalibata Selatan 1 No.19A, Kalibata Jakarta Selatan
Telephone : (021) 21279926,21279945 (hunting)
Faximile : (021) 21279442